News

Amri; Komitmen Di Hadapan Bupati Atasi Persampahan

Foto Camat Kolaka Bersama Bupati Saat Peninjauan Lokasi TPS Sementara


KOLAKA, realitasultra.co.id—  Camat Kolaka Amri dihadapan Bupati Kolaka berkomitmen untuk persampahan dan kebersihan Kota Kolaka.
“Kami komitmen untuk mengatasi masalah kebersihan dan persampahan, untuk itu kami meminta kepada pak Bupati agar ada lokasi pembuangan sampah terpadu di dua titik, “ungkap Amri dihadapan Bupati saat meninjau lokasi yang rencananya akan dijadikan tempat pembuangan sampah sementara terpadu pada (22/8/2019).

lanjut mantan Kabag Humas Setda Kolaka ini, mengajak semua Lurah untuk mengontrol semua drainase dalam kota, termasuk bagaimana mengatasi sampah, agar setiap hari tidak ada sampah yang berserakan.

“Karena sampai saat ini, Kota Kolaka belum memiliki tempat pembuangan sampah terpadu, “kata Amri.

Meski demikian kata Amri untuk mengatasi permasalahan itu pihaknya meminta kepada Bupati Kolaka supaya ada lokasi pembuangan sampah sementara terpadu minimal dua titik.

Terkait masalah drainase yang ada di dalam kota berdasarkan hasil pantauan kata Amri, hampir semua drainase selain sediment juga dipenuhi dengan tumpukan sampah.

“Jadi drainase dalam kota selain sediment juga dipenuhi dengan sampah. Sehingga ketika hujan turun, air dari drainase cepat meluap mengakibatkan sejumlah ruas jalan dalam kota menjadi banjir.
(redaksi)

error: @mercyfmkolaka