News

Amri Jamaluddin Apresiasi Stafnya

KOLAKA,realitasultra.co.id—Kepala Bagian Human dan Protokoler Pemda Kolaka Amri Jamaluddin mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kepala Subbag beserta staf Humas dan Protokoler(Humaspro) Setda Kolaka atas hasil kinerja yang sangat memuaskan.
Kabag menjelaskan kinerja yang telah dicapai mulai dari pelaksanaan safari ramadan 1440 Hijriah dan kegiatan Kunjungan Kerja(Kunker) rombongan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi(MenPANRB) RI dan Wakil Menteri(Wamen) Energi Sumber Daya Mineral(ESDM) RI dan Dirjen Energi dan SDM RI serta rombongan Gubernur Sultra baru-baru di Kab Kolaka, serta kegiatan-kegiatan lainnya.
Hal itu disampaikan Amri saat memimpin rapat staf Bagian Humaspro Setda Kolaka yang rutin dilaksanakan setiap bulannya di ruang Media Center Bagian Humaspro pada(18/6/19).
Kedepan selaku pimpinan berharap segenap jajarannya tetap mempertahankan serta lebih meningkatkan prestasi yang telah dicapai selama ini.
“Kedepan saya berharap prestasi dan kinerja yang sudah dicapai lebih ditingkatkan dan dipertahankan. Kalau diapresiasi jangan cepat puas tetapi sebaiknya kinerja yang sudah baik itu dapat dipertahankan,”harap Amri.(redaksi)

error: @mercyfmkolaka